Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Jakarta ke Palu
Jasa Ekspedisi Pengiriman Jakarta ke Palu – DMX Cargo.
DMX Cargo adalah perusahaan spesialis jasa ekspedisi dan jasa pengiriman barang di Indonesia. Kami melayani jasa kirim ekspedisi murah via darat, laut dan udara. dengan pengalaman lebih dari 8 tahun melayani ratusan customer dari Sabang sampai Merauke.
Tarif pengiriman Jakarta ke Palu :
Tujuan | Tarif/Kg | Minimal Kg | Lead Time | Keterangan |
---|---|---|---|---|
Palu | 8,500 | 100 | 5-9 hari | sejak kapal berangkat |
Luwuk (kota) | 9,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Poso | 10,000 | 100 | 5-9 hari | sejak kapal berangkat |
Mamasa | 10,000 | 100 | 8-12 hari | sejak kapal berangkat |
Toli-Toli | 11,300 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Buol | 11,300 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Luwuk Banggai (kabupaten) | 13,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Donggala | 13,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Morowali | 13,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Bau-Bau | 13,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Sigi Biromaru | 16,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Una-Una Ampana | 16,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Parigi Moutong | 16,000 | 100 | 10-14 hari | sejak kapal berangkat |
Banggai Kepulauan | 20,300 | 200 | 12-15 hari | sejak kapal berangkat |
Contact :
Zaky Asruri (08118850696)
*Whatsapp/sms/telepon
Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Jakarta ke Palu
Ketika merek berusaha menyempurnakan strategi keterlibatan pelanggan mereka, aspek penting adalah memastikan bahwa operasi layanan jasa pengiriman pusat kontak berjalan dengan lancar.
Jasa Ekspedisi Pengiriman Jakarta ke Palu – Untuk mencapai hal ini, penting untuk menilai tidak hanya kinerja agen individu tetapi juga praktik manajemen kualitas yang ada. Berikut beberapa cara meningkatkan kualitas layanan jasa pengiriman Jakarta ke Palu.
Dorong umpan balik agen.
Agen berada di garis depan layanan jasa pengiriman dan memiliki pengetahuan rinci tentang harapan pelanggan. Oleh karena itu, mendorong umpan balik agen tentang peningkatan praktik layanan jasa pengiriman sangat penting, sementara umpan balik rekan juga dapat mendorong pembentukan tim dan memungkinkan agen untuk belajar dari pengalaman rekan.
Bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Jakarta ke Palu?
Minta agen mendengarkan panggilan mereka.
Selama sesi pelatihan, agen harus diberi kesempatan untuk mendengarkan panggilan mereka saat mendiskusikan poin mana yang perlu ditingkatkan. Dengan memecah proses dan menganalisis poin-poin seperti nada, ketelitian, dan kemampuan untuk mencapai resolusi panggilan pertama dengan cermat, agen bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang seperti apa layanan mereka dan melakukan peningkatan. Itu saja cara meningkatkan kualitas layanan jasa pengiriman Jakarta ke Palu. Semoga artikel ini bermanfaat.